Kamis, 27 Juni 2013

Kamen Rider Wizard Subtitle Indonesia (5)

Post oleh : Cokers Codri | Rilis : 14.30 | Series :

Kamen Rider Wizard Episode 41
" Takdir Penyihir "
" Mahōtsukai wa Unmei " (魔法使いは運命)
Setelah Yuzuru berhasil menekan kembali Phantom ke dalam dirinya, dia ditawari oleh Mayu untuk menjadi penyihir. Tapi Yuzuru masih belum merasa yakin akan hal itu dan ingin melihat bagaimana penyihir bertarung untuk memutuskan apakah dia akan menjadi penyihir atau tidak.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 41 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 42
" Novelis Bercincin "
" Yubiwa no Shōsetsuka " (指輪の小説家)

Nitou masih mencari keberadaan Penyihir Putih yang membawa Yuzuru, sementara itu Haruto dan Rinko ada di kantor Kizaki yang menghilang. Beberapa waktu kemudian, seorang novelis yang selesai menggelar acara penandatanganan bukunya diserang oleh Phantom, tapi Haruto dan Shunpei menyelamatkannya.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 42 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 43
" Rahasia Penyihir Putih "
" Shiroi Mahōtsukai no Himitsu " (白い魔法使いの秘密)

Saionji berusaha untuk membuat Koyomi mengingatnya, tapi hal itu tidak bisa karena Koyomi sudah kehilangan semua ingatannya. Sementara itu Nitou, Rinko dan Mayu pergi ke tempat dimana Penyihir Putih berada dari petunjuk yang didapat dari Gremlin.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 43 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 44
" Kenang-kenangan Dari Putra "
" Musuko no Katami wa " (息子の形見は)
Yoshikazu Kumagai, guru Haruto semasa SD tiba-tiba muncul dihadapan Haruto, dia sedang mencari mainan pesawat terbang milik almarhum anaknya yang hilang karena kerampokan. Saat sedang ngobrol Koyomi datang dan menyadari ternyata wanita yang duduk di kursi sebelah adalah Phantom, dan sedang mengejar guru Haruto yang ternyata adalah Gate.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 44 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 45
" Senyum Di Hatimu "
" Egao wa Mune ni " (笑顔は胸に)
Melihat keadaan Koyomi yang semakin memburuk membuat Haruto galau. Dia terpikir untuk membuat Gate sebagai pancingan untuk menarik keluar Penyihir Putih.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 45 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 46
"Memori yang Retak"
"Hibiwareta Omoi" (ひび割れた思い)
Mayu mendekati Penyihir Putih meminta untuk menjadi lebih kuat sehingga dia bisa mengalahkan Medusa. Haruto dan Nito mengalami kesulitan memerangi Phantom yang bergerak cepat. Sora mendekati Haruto di kedai, menanyakan, apakah ia tahu tentang masa lalu Koyomi.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 46 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD

Kamen Rider Wizard Episode 47
"Kebenaran Tentang Wiseman"
"Waizuman no Shinjitsu" (ワイズマンの真実)
Meskipun Koyomi sekarang tahu Penyihir Putih adalah ayahnya, Haruto, dkk terus menjalankan misi mereka untuk menyelamatkan Yamamoto dari Arachne, terutama ketika sang istri, Aya yang hamil menghilang.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 47 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD
Kamen Rider Wizard Episode 48
"Batu Bertuah"
"Kenja no Ishi" (賢者の石)

Sudah diketahui bahwa Fueki bukan hanya Penyihir Putih, tetapi juga merupakan ayah Koyomi, dan pemimpin Phantom "Wiseman". Haruto, Nitou, dan Mayu bekerja sama mencoba menemukan rencana yang sebenarnya. Yuuzuru tiba-tiba muncul dan melawan Nitou dengan kekuatan barunya menjadi penyihir Mage, begitupun Yamamoto muncul menjadi seorang Penyihir Mage dihadapan Haruto.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 48 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD
Kamen Rider Wizard Episode 49
"Dimulainya Sabbat"
"Sabato no Makuake" (サバトの幕開け)

Haruto yang melawan Yamamoto akhirnya kalah dan ditangkap oleh Penyihir Putih. 4 Penyihirpun terkumpul dan dijadikan pilar untuk membentuk lingkaran sihir untuk mengadakan Sabbat. Sabbatpun dimulai oleh Penyihir Putih. Semua orang di Tokyo menjadi pengorbanan untuk Sabbat dan hanya Nitou Kousuke yang bisa menyelamatkan Haruto, Mayu, Yamamoto, Mayu, Shunpei, Rinko, dan seluruh warga Tokyo. Bisakah Nitou mengalahkan Penyihir Putih? Tonton saja...

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 49 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD
Kamen Rider Wizard Episode 50
" Hal yang Terpenting "
" Taisetsu na Mono wa " (大切なものは)
Haruto datang ketika Penyihir Putih hampir menghabisi Nitou dan pertarunganpun terjadi antara Haruto dan Penyihir Putih yang akhirnya dimenangkan oleh Penyihir Putih dan berhasil membawa lari Koyomi lagi. Gremlin muncul di rumahnya Fueki dan melawan Penyihir Putih hingga ia berhasil dikalahkan dengan pedang Penyihir Putih yang tertancap diperutnya, namun itu sudah diatur Gremlin sesuai rencanannya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 50 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD
Kamen Rider Wizard Episode 51
" Harapan Terakhir "
" Saigo no Kibō " (最後の希望)
Gremlin yang berhasil merebut Batu Bertuah berevolusi dan mempunyai kekuatan baru yang tidak terkalahkan. Dengan kekuatan barunya Gremlin menyerang kota dan bertujuan mengumpulkan mana. Nitou, Shunpei, Rinko dan 3 Penyihir Mage berjuang melawan Gremlin hingga Haruto datang menolong mereka demi merebut Batu Bertuah, pertarungan dahsyat pun terjadi. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan? Tonton segera, episode final Kamen Rider Wizard!

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 51 Subtitle Indonesia


Episode Special
Kamen Rider Wizard

Kamen Rider Wizard Episode 52
" Cin-cin Kamen Rider "
"Kamen Raidā no Yubiwa" (仮面ライダーの指輪)
Ketika Haruto beristirahat dalam perjalanannya, tiba-tiba terdengar suara anak kecil meminta tolong. Setelah dicari ternyata suara tersebut berasal dari batu sihir yang tergeletak dipinggir pantai, kemudian Haruto tersedot ke dunia aneh di dalam batu sihir tersebut di mana semua orang pada usia tertentu akan menjadi monster. Kedua anak yang meminta tolong tersebut menolak takdirnya dan mencuri cin-cin Kamen Rider dari Amadam untuk mengubah takdir mereka agar tidak menjadi monster, tetapi akibatnya dunia tempat kekuatan jahat monster tersegel itu bisa hancur dan melepaskan monster-monster ke dunia nyata.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 52 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD

Kamen Rider Wizard Episode 53
"Cerita Terakhir"
"Owaranai monogatari" (終わらない物語)
Di episode special sekaligus penutup dari cerita Kamen Rider Wizard ini, Amadam ternyata mempunyai rencana jahat untuk menghancurkan dunia luar dengan memanfaatkan anak-anak calon Phantom yang bisa meminta permohonan kepada 13 cin-cin Rider. Ketika Haruto mengetahuinya, dia berusaha meyakinkan anak-anak itu agar tidak memohon untuk keluar dari dunianya karena bisa menghancurkan penghalang antara dunia yang tersegel dengan dunia nyata dengan dibantu Tsukasa dan Rider lainnya Haruto mencobe melawan Amadam yang mempunyai kekuatan super dahsyat, bagaimanakah kisah terakhirnya Wizard? Yuk... ditonton!

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 53 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD


Butuh password untuk mendownload?
Ketika di adf.ly tunggu 5 detik, kemudian klik skip ad/lanjutkan.

<< < 1 | 2 | 3 | 4 | 5 > >>

google+

linkedin

5 komentar

Tulis komentar
avatar
Unknown
Admin
14 Oktober 2013 pukul 08.54

maaf om wizard yag episode 50 tidak ada linknya
tolong di cek, thanks

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
18 Oktober 2013 pukul 06.32

Sudah diperbaiki, cuma salah ketik .. hehehehe..

Reply
avatar
Unknown
Admin
11 Januari 2015 pukul 07.44

thanks banget untuk kamen rider nya ... boleh request gk untuk kamen rider 555 ada gk ... coz saya suka bnget tuh ma kamen rider 555

Reply
avatar
Unknown
Admin
28 Juli 2021 pukul 16.57

pasword nya apa tolong🙏

Reply